Pages

Jumat, 11 Juli 2008

Keberadaanku di sini , keinginanku di sana ..

Dimana rumahku ?
Aku tak tau apa yang aku perbuat .
Sejak aku lahir aku tinggal di sini .
Rumahku bukanlah rumah idaman ..

Rumahku tak terlalu besar .
Rumahku nyaman untuk ditempati .
Hanya saja aku tak nyaman menempatinya .
Tak nyaman bukanberarti aku ingin pergi ..

Aku selalu ada di sebuah tempat .
Tempat dimana aku merasa nyaman ..
Layaknya hotel berbintang lima .
Entah sebab apa di sana aku merasakan kenyamanan .

Tempat itu adalah liburanku .
Aku betah disana .
Aku ingin seterusnya berada di sana .
Tetapi ..

Aku tak seharusnya berada di sana .
Tempat itu bukanlah rumahku .
Tempat itu hanyalah khayalan saja untuk selamanya ..
Khayalan akan kesenangan menempati rumah itu selamanya ..

Aku akan mencari jalan ..
Jalan untuk selalu merasakan kenyamanan di sini ..
Keberadaanku ada di sini ,
Hanya keinginanku yang berada di sana ..


Bandung, 09 July 2008

Tidak ada komentar: