Pages

Kamis, 24 Juli 2008

curahanku , ayah !

Sediih ..
Aku di tinggal kau , ayah
Tak pernah ku sangka
Kau akan meninggalkanku di saat ku membutuhkanmu .
Doa untukmu akan selalu ku berikan ..

Ayah , kau sang pemberani
berani Melawan semua rasa perih di hati .
Berani menahan kesakitan di dalam tubuh ..
Tubuh yang sudah tak terlapisi kulit ..
Tabah , kau selalu menerimanya ..

Bahagia untuk selamanya ..
Hanya kita yang bersediih ..
Bukan berarti kau ikut bersedih ..
Hanya kita yang tak tau apa arti selamanya ..
Selamanya ditinggal kenangan ..

Bahagia kah kau , ayah ?
Surga yang menjadi tempat tinggalmu ..
Kepedihan yang hilang dari tubuhmu .
Kehilangan aku istrimu ..
Pasti kau bahagia , ayah ..

Aku bukanlah peganganmu lagi ..
Aku akan selalu mandiri
Mandiri di kehidupanku ..
Kehidupan yang entah akan aku lalui ..

Keluarga akan berkurang satu ..
Satu yang sangat terpenting .
Aku yang akan menjaga semua , ayah !
Percayakan padaku ..

Selamat tinggal , ayaah ..
Aku akan selalu merindukanmu .
Merindukan perintahmu yang selalu ku langgar .
Doaku hanya untukmu ayah .
Doaku untuk kebahagiaanmu ..

Selamaat jalaan , ayah .
Surga adalah tempat tinggalmu ..
Sedihku di tinggal pergi .


Bandung, 23 July 2008

Tidak ada komentar: